Monday, August 7, 2023

Hi It's Cia

 Hii It's Cia!!

by: Kiara Laetetia Riawan


Hi it's cia, namaku Kiara Laetetia Riawan, nama panggilanku Cia, saya dari SMPK Santa Maria 2, saya kelas 9b. Saya suka banyak lagu, terutama lagu bikinan Ariana Grande, TXT, Taylor Swift, dan NewJenas. Saya sangat suka lagu terbaru dari NewJeans yang berjudul "Cool with You", "ETA", dan "New Jeans". Untuk lagu Taylor Swift, saya suka lagu "Cruel Summer", "Lover" dan "Fearless". Saya sangat suka mendengarkan lagu di perjalanan malam. Saya suka malam hari, karena dimalam hari saya bisa mendengarkan lagu sambil menikmati bintang bintang yang ada di langit. Saya suka musim hujan karena dengan adanya hujan, saya bisa menuangkan perasaan ke hujan tersebut dan bisa lebih tenang. Saya memilikialergi pada beberapa hal,seperti bulu anjing, debu, dan kedinginan. Meskipun saya punya alergi terhdap bulu anjing, saya punya anjing dan sangat suka anjing. Saya mempunyai anjing poodle dengan nama "Chiro".

Sekian perkenalan saya, Terima kasih <3


3 comments: